Pesan Spa dan Salon Langsung di Google, Sabar Ya..

Sekadar info saja sih. Kalau Mbah Google ternyata sudah punya fitur untuk memesan atau booking layanan potong rambut atau spa.

Layanan ini adalah pengembangan Reserve with Google, layanan pemesanan sesi kesehatan dan kebugaran pada daftar bisnis yang tertera di fitur Search dan Maps Google, yang dirilis pada tahun lalu.

Sejak saat itu, Mbah Google mengembangkan layanan ini dengan menggandeng beberapa penyedia jasa salon dan spa.

Cara pemesanannya gampang, kamu bisa pergi ke Maps, cari salonnya kemudian booking langsung di halaman itu. Kamu juga bisa melakukannya dari fitur Google Search.

Atau, pergi ke alamat google.com/maps/reserve/ lalu cari salon atau spa yang kamu inginkan. Lalu pesan di sana.

Patut kamu ketahui sih, bahwa biar bagaimana pun memudahkannya layanan ini, saat kamu mencoba layanan ini dan sering melakukannya, sama saja dengan kamu membagikan data kebiasaan dan tujuanmu pergi kepada raksasa Internet tersebut.

Satu hal lagi, layanan ini ternyata belum tersedia untuk Indonesia. Soalnya, saya juga tertarik sih untuk mencoba, maklum rambut ini sudah rada panjang dan istri sudah sering ngomel menyuruh saya potong rambut.

Tapi apa jawaban Mbah Google? “We’re just warming up! We don’t offer service in your area yet, but we’re expanding quickly. Check back soon!

Beklah.. abang tunggu dah Mbah Google. Sambil nunggu, potong rambut di tukang cukur DPR saja, alias Di bawah Pohon Rindang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *