Daripada Usaha Sendiri, Coba Deh Jasa Fotografer Wisata Ini

Seberapa banyak kita yang kecewa, saat bepergian di destinasi yang sangat menarik, tapi dokumentasinya jauh dari kata menarik.

Masalah jamak inilah yang melahirkan layanan pendokumentasi berbasis aplikasi mobile, SweetEscape. Aplikasi ini menghubungkan wisatawan dan fotografer di seluruh dunia.

Layanan yang ditawarkan oleh SweetEscape bertujuan untuk mengabadikan momen keren para wisatawan secara profesional. SweetEscape akan menghubungkan traveller dengan 400 fotografer di 270 kota di lima benua, termasuk di Bali.

Layanan SweetEscape saat ini bisa dinikmati dengan mendownload aplikasinya di Apple Apps Store untuk perangkat berbasis iOS. Versi Android akan meluncur pada awal tahun depan.

Kalau kamu ingin memanfaatkan layanannya, cukup download aplikasinya lalu pesanlah fotografer di tempat yang kamu tuju. Aplikasi ini akan menghubungkan kamu dengan tim fotografer lokal selama dua jam untuk satu sesi foto.

Setelah sesi selesai, user bisa memilih 40 foto yang telah diedit secara profesional dan siap diunggah di galeri online mereka. Foto juga dapat diakses dan diunduh dengan mudah di aplikasi atau website aplikasi ponsel mereka.

Berapa biayanya? Layanan yang lengkap ini dimulai dengan harga US$300.

“Hal yang paling penting dari sebuah liburan keluarga, bulan madu dan reuni dengan teman-teman terdekat adalah kesempatan untuk mengabadikan sebuah momen,” kata David Soong, Pendiri dan CEO SweetEscape.

Ketimbang repot membawa tongkat selfie, tripod dan flash, cukup tekan aplikasi dan fotografer pun datang.

Unik juga ya startup yang satu ini. Kamu tertarik memanfaatkannya?

Foto: Markgraf-Ave/Pixabay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *