Welcome Back, NOKIA (Tetap dengan Feature Phone)

Setelah sebelumnya menghilang, Nokia kini muncul lagi. Kali ini dengan feature phone, tapi dengan fitur yang lumayan untuk ponsel seharga Rp450.000.

Ponsel ini sudah resmi hadir di Indonesia mulai hari ini, Kamis (17/11). Tersedia dalam pilihan warna hitam dan biru. Sebelumnya, ia sudah diumumkan pada 20 September lalu.

Apa yang bisa kamu dapatkan pada ponsel seharga Rp450.000? Ada kamera VGA di depan dan belakang yang sudah dilengkapi flash.

Bak smartphone, ponsel feature ini bisa terhubung ke Internet dan compatible dengan ratusan aplikasi dan game di Opera Mobile Store. Termasuk aplikasi media sosial seperti Facebook dan Twitter. Pencarian di Internet didukung Bing.

Janji Nokia, pengguna dapat mengunduh satu game gratis dari Gameloft setiap bulannya selama satu tahun dan menikmati aneka game kenamaan seperti GT Racing dan Little Big City.

Fitur hiburan, ada pemutar musik digital, FM Radio, dan video. Ponsel dual SIM ini juga memiliki konektivitas nirkabel Bluetooth dan colokan untuk headset.

Foto: NOKIA

One thought on “Welcome Back, NOKIA (Tetap dengan Feature Phone)

  1. Pingback: Senjakala Yahoo | Bang Ded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *