Asyik, PlayStation VR Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Akhirnya, perangkat virtual reality (VR) buatan Sony, PlayStation VR, resmi diperjualbelikan di Indonesia. Sony melepasnya dengan banderol Rp6.390.000. Kalau di-bundle dengan PlayStation Camera harganya Rp6.990.000.

Resminya, perangkat VR untuk PlayStasion 4 (PS4) ini sudah bisa dibeli mulai 13 Oktober lalu.

Menurut Sony dalam keterangan resminya, Rabu (19/10) kemarin, saat ini ada 230-an pengembang dan penerbit sedang mengerjakan video game untuk perangkat ini.

Beberapa judul game yang sudah bisa dimainkan dengan PlayStation VR antara antara lain: Resident Evil 7 (Capcom), Eagle Fight (Ubisoft), EVE: Valkyrie (CCP Games), Headmaster (Frame Interavtive), dan lain-lain.

PlayStation VR telah dilengkapi dengan Cinematic mode supaya pengguna bisa menikmati konten di layar virtual sambil mengenakan headset. Konten yang didukung termasuk game dan video PS4 standar dan fitur-fitur PS4 lain, seperti Share Play dan Live dari PlayStation.

Pengguna juga bisa menikmati foto dan video 360 derajat yang direkam dengan kamera segala arah, melalui fitur PS4 Media Player. Pengguna akan merasakan seperti secara fisik berada di adegan yang ditonton.

Kalau kalian ingin membelinya langsung, berikut ini daftar Sony Center dan Dealer resmi:

1. Sony Center Mall Taman Anggrek
2. Sony Center Grand Indonesia
3. GS Shop Lippo Mall Puri
4. GS Shop Pondok Indah Mall
5. GS Shop Senayan City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *